Inter di tekuk Lazio

Inter Milan dipermalukan oleh Lazio 0-1. Meski begitu, pelatih Inter Luciano Spalletti daftar sbobet melihat hasilnya sebagai kekalahan belaka. Mengapa

Diikuti oleh Liga Italia, Inter mengorganisir Lazio di Giuseppe Meazza pada Senin (1/4/2019) dini hari WIB. Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic menjadi mimpi buruk bagi Nerazzurri setelah mencetak gol kemenangan timnya di menit ke-12.

Inter gagal mencetak gol meski mendominasi permainan dan lebih agresif. Beneamata membukukan penguasaan bola 65% untuk menciptakan 18 upaya (7 gol), sementara Lazio lebih efisien karena lima dari enam percobaan mengarah ke gol ketika mengkonversi gol.

Karena itu, persaingan lima tim untuk bertarung di dua posisi terakhir di area Liga Champions semakin populer. Inter mengambil tempat ketiga dengan 53 poin menjadi hanya enam poin dari AS Roma. Sementara itu, Lazio finis di urutan kelima dengan lima poin, tetapi ia memiliki satu pertandingan tersisa.

“Ini jelas merupakan kekalahan telak melawan rival langsung untuk posisi tertentu,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Kami mengendalikan permainan untuk waktu yang lama, tetapi kami memiliki nasib buruk untuk menyia-nyiakan kesempatan, kemudian kami meninggalkannya sehingga Lazio dapat berkonsentrasi pada pendekatan pertahanan yang mereka inginkan lebih banyak.”

“Lazio maju dengan sayap mereka dan kami kurang terorganisir, Lazio selalu menciptakan peluang melawan tim mana pun dan mencetak gol dengan upaya pertama,” keluh mantan pelatih AS Roma itu.