Pemain Liverpool Ini Tak Ingin Jumpa Tim Inggris di Perempatfinal

Tim asal Inggris mendominasi perempatfinal Liga Champions, salah satunya ialah Liverpool. Perihal kondisi tersebut, gelandang James Milner enggan The Reds berjumpa dengan kesebelasan Inggris lainnya.

Di samping Liverpool, terdapat Manchester City, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Alhasil, potensi duel sesama kesebelasan Inggris di babak perempatfinal nanti menjadi lumayan besar.

Namun, Milner bercita-cita Liverpool bertemu tim beda saja ketimbang ketiga kesebelasan tersebut. Alasannya, gelandang The Reds ini hendak wakil Inggris dapat kembali mendominasi di babak selanjutnya.

“Ada empat kesebelasan di perempatfinal tersebut luar biasa bikin Inggris. Login Sbobet Sejujurnya saya tidak inginkan ketemu salah satunya. Kami hendak sebanyak barangkali (tim Inggris) yang lolos,” ujar Milner seperti dikutip FourFourTwo.

“Di tahun-tahun sebelumnya, kami punya keyakinan bila Premier League ialah yang terbaik di dunia. Tapi, Premier League telah jadi liga top dan tak tidak sedikit tim (di babak-babak akhir) di persaingan ini,” sambungnya.

Dominasi tim-tim asal Inggris ini menyamai babak perempatfinal Liga Champions musim 2008/09. Di samping keempat kesebelasan tadi ada pun Porto, Ajax Amsterdam, Barcelona dan Juventus.

UEFA akan mengerjakan undian perempatfinal Liga Champions di Nyon, Swiss, pada Jumat 15 Maret 2019. Milner menyaksikan semua tim-tim yang lolos mempunyai kekuatan merata.

“Setiap kesebelasan yang masih tersisa di persaingan ini ialah tim bagus. Kami tahu itu. Orang-orang akan menyaksikan Porto dan Ajax (sebagai yang lebih lemah), namun mereka kesebelasan yang masih muda dan sedang melejit. Mereka layak ada di sana dan kami tahu bakal jadi lawan yang berat,” paparnya.