Silvio Escobar Siap Bobol Gawang Kalteng Putra

Ujung tombak Persija ini tetap tidak memandang remeh kekuatan Kalteng Putra.

Penyerang Persija Jakarta Silvio Escobar bercita-cita kembali mengejar performa terbaiknya ketika menghadapi Kalteng Putra pada pertandingan Delapan Besar Piala Presiden 2019, Kamis (28/3).

 

Escobar menyatakan, kondisinya sekarang sudah 100 persen, dan siap menjalani laga tersebut. Berdasarkan keterangan dari mantan striker Perseru Serui ini, ia hendak segera menyerahkan kontribusi untuk Persija.

 

“Mudah-mudahan di pertandingan ini bisa tolong tim meraih kemenangan. Bagi cetak gol tentu ada, lagipula saya penyerang. Semoga saja di pertandingan kali ini gol datang bikin saya supaya bisa menolong Persija juga,” ujar Escobar dikutip laman sah klub.

 

Kendati demikian, Escobar tak mau meremehkan Kalteng Putra. Keberhasilan kesebelasan besutan Gomes de Oliviera lolos ke Delapan Besar sebagai juara grup menjadi cerminan kekuatan calon lawan.

 

“Sekali lagi, lawan jangan diremehkan. Tapi kami mesti beranggapan positif untuk dapat bawa Persija lolos ke fase berikutnya. Saat ini kami sudah mengerjakan persiapan. Mudah-mudahan baik dan lancar,” ujar Escobar.